Berita

DAN LANUD SULTAN HASANUDDIN PIMPIN ZIARAH DI TMP

Dibaca: 8 Oleh 15 Mei 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsekal Pertama TNI Ida Bagus Putu Dunia, selasa (28/7) memimpin ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Panaikang Makassar, dilaksanakan dalam rangkaian memperingati Hari Bhakti TNI Angkatan Udara ke-62 yang diikuti oleh anggota Militer dan Pegawai Negeri Sipil Koopsau II, Kosekhanudnas II, Lanud Sultan Hasanuddin dan Batalyon 466 Paskhas.

 

Acara ziarah yang juga dihadiri oleh para Pejabat Staf dari Koopsau II, Kosekhanudnas II, Lanud Sultan Hasanuddin dan Batalyon 466 Paskhas tersebut diawali penghormatan kepada para pahlawan, peletakkan karangan bunga di tugu Taman Makam Pahlawan Panaikang Makassar oleh pimpinan ziarah yang dilanjutkan dengan tabur bunga dan pengisian buku tamu.

 

Ziarah di TMP yang berlangsung khidmat tersebut juga diikuti oleh Ibu-ibu PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II, PIA Ardhya Garini Cabang 8/ D II Lanud Sultan Hasanuddin, IKKT Pragati Wira Andini Ranting 03 Kosekhanudnas II dan PIA Ardhya Garini Ranting 03-3/G IV Batalyon 466 Paskhas.

 

Baca juga:  ZIARAH HARI TNI KE-65 DI TMP BANDAR LAMPUNG

Di tempat yang sama, jumat (24/7) juga dilaksanakan Karya Bhakti dalam rangkaian menyambut Hari Bhakti TNI AU ke-62 yang dilaksanakan oleh Lanud Sultan Hasanuddin.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel