Berita

Dan Lanud Supadio Diterima GM PT. Angkasa Pura II

Dibaca: 33 Oleh 14 Nov 2016Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Komandan Lanud Supadio Marsekal Pertama TNI Minggit Tribowo, S.IP didampingi Kadisops Kolonel Pnb Radar Soeharsono dan Kadislog Kolonel Tek Arif Andryianto melakukan kunjungan silahturahmi ke PT. Angkasa Pura II Bandara Supadio Pontianak, Jumat (11/11).

Dalam kunjungan Danlanud Supadio diterima General Manager (GM) PT Angkasa Pura II Bandara Supadio Pontianak Bayuh Iswantoro di ruang meeting Bandara Supadio.

Danlanud mengatakan, Kunjungan ini untuk mempererat tali silaturahmi antara Lanud Supadio dengan dengan pihak Bandara Supadio yang sudah terjalin dengan baik dan berharap kedepan akan lebih baik lagi, terutama dalam berkoordinasi khususnya dalam menjalankan tugas pokok Lanud Supadio maupun Bandara Supadio.

Sementara GM Bandara Supadio menyampaikan terima kasih atas kunjungan silaturahmi setelah secara resmi menjabat sebagai Komandan Lanud Supadio .“Saya berharap dengan adanya silaturahmi ini, akan mempererat hubungan dan menjalin bekerjasama yang baik dalam menjalankan tugas-tugas kedepan antara pihak Bandara Supadio dengan Lanud”, jelasnya.

Baca juga:  1000 Jam Terbang Kapten Pnb Yanifa Eska Sisiwiyanto & Kapten Pnb Nur Wachid Priyandaru Dengan Sukhoi SU-27/30

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel