Berita

Dan Lanud Surabaya Mengikuti Tasyakuran Hari Jadi Kab Sidoarjo,

Dibaca: 6 Oleh 02 Feb 2015Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Mujianto, S.T., M.Si., menghadiri kegiatan acara Tasyakuran dalam rangka Hari jadi Kabupaten Sidoarjo ke 156 di Pendopo Kabupaten Sidoarjo. Kamis malam (29/1)

Acara tasyakuran hari jadi Kab. Sidoarjo ini dihadiri oleh Bupati Sidoarjo H Saifulilah SH., para pejabat muspida Kab. Sidoarjo para pejabat TNI dan Polri di Kab Sidoarjo serta masyarakatnya. Acara yang didahului dengan pembacaan ayat suci Al’quran kemudian dengan ceramah siraman rohani dari ketua MUI Sidoarjo M. H. Solehasan. M.Si.

Dalam sambutannya Bupati Sidoarjo mengatakan bahwa peringatan hari jadi Kab. Sidoarjo yang ke 156 ini sudah begitu banyak dinamika dan tantangan yang dialami oleh Kab. Sidoarjo dan didalam menghadapi dan menyikapi setiap dinamika yang terjadi masyarakat Kab sidoarjo senantiasa menjunjung tinggi semangat kebersamaan sehingga betapapun beratnya tantangan yang dihadapi selalu dapat dilalui dengan baik dan penuh percaya diri.

Untuk itu tepat kiranya apabila pada malam yang penuh berkah ini seluruh masyaraka Kab. Sidoarjo bermunajat bersama memanjatkan rasa sukur kehadirat Tuhan YME atas segala karunia yang telah diberikan sehingga Kab sidoarjo dapat melewati segala tantangan dan cobaan serta terus bergerak kearah kemajuan. “ Namun Rasa syukur tersebut tidak cukup diwujudkan hanya dengan ucapan saja , akan tetapi rasa syukur ini harus sean tiasa kita wujudkan juga dalam tindakan nyata” Tambahnya

Baca juga:  Taruna Taruni AAU Selesai Laksanakan OJT Konstruksi Pesawat di Depohar 10 Bandung

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel