Berita

Dan Lanud Surabaya Pimpin AKRS

Dibaca: 3 Oleh 19 Agu 2013Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan ke-68 Republik Indonesia, Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Agung Heru Santoso, M.Si (Han) menjadi irup dalam AKRS (apel kehormatan dan renungan suci) yang dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa Sidoarjo. Jumat (16/8).

Kegiatan AKRS yang di ikuti oleh TNI, POLRI, pemerintah daerah, mahasiswa, dan organisasi pemuda dilaksanakan secara hikmat, dengan dibacakan teks renungan suci secara hikmat oleh komandan Lanud dalam kegelapan malam dengan diterangi dua buah obor, yang dilaksanakan tengah malam menuju tanggal 17 Agustus ini adalah merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia. AKRS dilakukan untuk mendoakan dan mengenang jasa-jasa para pahlawan pejuang bangsa yang telah gugur mendahului kita karena tanpa mereka Indonesia tidak akan pernah merdeka.

Oleh sebab itu pelaksanaan AKRS dapat dijadikan inspirasi dan motivasi bagi generasi penerus dalam melanjutkan cita-cita perjuangan bangsa sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing dengan memedomani semangat kebangsaan yang telah ditunjukkan oleh para pejuang.

Baca juga:  SENAM KEBUGARAN DI LANUD WIRIADINATA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel