Berita

DAN LANUD SURABAYA TERIMA SERTIFIKAT ASET DARI TIM ASET TNI AU

Dibaca: 11 Oleh 12 Sep 2013Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Agung Heru Santoso, M.Si (Han). menerima kunjungan Tim Aset TNI Angkatan Udara di ruang Komandan. Kamis (12/9) Kedatangan Tim aset dari Mabes TNI Angkatan Udara ini adalah untuk menyerahkan sertifikat tanah TNI AU Lanud Surabaya sesuai dengan Telegram Kasau nomor T/21/2005 tanggal 27 Desember 2005 tentang penertiban penyimpanan sertifikat tanah.

Tim Aset dari TNI Angkatan Udara yang terdiri dari Kasubdisbankum Diskumau Kolonel Sus Agus Mulyadi, Kasubdis BTB Disfaskonau Letkol Sus Made Mahendra dan letkol Sus Agung Yuwono dari Diskumau ini diterima langsung oleh Komandan Lanud Surabaya, kemudian dilanjutkan pelaksanaan penandatangannan berita acara penerimaan sertifikat tanah TNI AU Lanud Surabaya oleh Danlanud Surabaya ,dilanjutkan dengan penyerahan sertifikat asli tanah TNI AU Lanud Surabaya sebanyak 2 buku dari Disfaskonau kepada Komandan Lanud Surabaya yang di beriakan oleh Kasubdis BTB Disfaskonau Letkol Sus Made Mahendra disaksikan oleh Mayor Sus M. Aziz Arifin SH, Kakum Lanud Surabaya, Kapten Sus Pardede Kasi Fasins Lanud Surabaya dan Tim aset dari TNI AU.

Baca juga:  Sertijab Kadispers Lanud Maimun Saleh

Tampak pada gambar : Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Agung Heru Santoso, M.Si (Han). menerima sertifikat tanah TNI AU Lanud Surabaya dari Tim aset TNI AU.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel