Berita

Dan Lanud Surabaya;Berbagi Kebahagiaan

Dibaca: 3 Oleh 17 Mei 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1430 H yang kurang 12 Hari lagi, Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Gatot Purwanto menyerahkan bingkisan Lebaran kepada seluruh personel Lanud Surabaya, yang secara simbolis diterima oleh perwakilan dari masing-masing Dinas di Rumah dinas Komandan Lanud Surabaya, Selasa (8/9).

 

Dan Lanud Surabaya di sela kegiatan mengatakan, bingkisan lebaran ini merupakan kepedulian Pimpinan kepada anggotanya dan untuk berbagi kebahagiaan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri. Sementara ditempat terpisah seluruh anggota, tentu saja merasa senang dan bersyukur mempunyai Komandan yang loyal dan baik hati, mau memperhatikan kebutuhan bawahannya. “Atas nama para anggota, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Komandan, karena dengan rela dan tulus memperlakukan kami sebagai orang dekat layaknya keluarga. Untuk itu, kami mendoakan semoga Komandan beserta keluarga diberikan rezeki yang melimpah dan diberi kesehatan yang prima agar dapat menjalankan tugas kedepan dengan baik,” papar Letda Sus Ruslan Rambe, selaku Kaurpenpas Lanud Surabaya.

Baca juga:  Danlanud Ngurah Rai Turut Berperan Aktif Dalam Menjaga Kelestarian Populasi Penyu di Perairan Bali

 

Tampak dalam gambar, perwakilan dari setiap Dinas sedang mengambil bingkisan Lebaran di Kediaman Rumdin Dan Lanud Surabaya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel