Berita

DAN LANUD SURYADARMA SANTUNI ANAK YATIM

Dibaca: 5 Oleh 24 Mei 2013Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Barang siapa banyak bersyukur akan ditambah nikmat dan orang yang kufur akan ditambah siksaan yang pedih” demikian dikatakan Ustadz Deden ketika memimpin pengajian Malam Jum’at di Kediaman Komandan Lanud Suryadarma, Kalijati Subang (Kamis 23/5). Pengajian diikuti Pejabat dan personel Lanud Suryadarma khususnya yang beragama Islam.

Sebelum acara pengajian, Komandan Lanud Suryadarma, Kolonel Pnb Eding Sungkana, S AB menyampaikan bahwa pengajian ini sengaja dilaksanakan di rumah untuk memanjatkan Doa agar diberi keselamatan selama menjalankan tugas dan bersyukur ke Hadirat Allah SWT yang telah memberikan kenikmatan dan keberkahan kepada Warga Lanud Suryadarma sehingga semua personel bisa melaksanakan tugas dengan baik dan lancar.

Dalam rasa syukur tersebut Komandan Lanud menyerahkan santunan kepada beberapa anak yatim dari Yayasan Atawajun Kalijati.

Sementara itu Kadispers Lanud Suryadarma Letkol Adm Edy Affandi, menjadwalkan pembinaan mental bagi personel Lanud pada setiap malam Jum’at dengan materi selain pembacaan Syurah Yasin, diadakan kajian dan tafsir Al Quran dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab tentang masalah Agama Islam dengan segala aspeknya.

Baca juga:  28 WARGA SOLO RAYA IKUTI OPERASI KATARAK DI LANUD ADI SOEMARMO

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel