Berita

Dan Lanud Swo : “Anggota Lanud Soewondo, Harus Peka Terhadap Lingkungan Sekitar”

Dibaca: 0 Oleh 05 Mei 2015Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Segenap anggota militer maupun PNS Lanud Soewondo agar dapat berpartisipasi aktif guna mendukung terlaksananya kegiatan Medan Air Show yang akan digelar tidak lama lagi di Kota Medan. Diharapkan seluruh anggota juga dapat ikut memeriahkan jalannya acara tersebut sehingga acara yang baru pertama kali digelar di kota Medan ini dapat terlaksana dengan sukses.

Demikian antara lain Sambutan Komandan Pangkalan TNI AU Soewondo Kolonel Pnb S.Chandra Siahaan, S.IP.,M.Tr (Han) pada upacara pengibaran bendera mingguan di Appron Charlie Lanud Soewondo yang diikuti oleh seluruh personel Lanud Soewondo pada senin (4/5).

Pada bagian lain Dan Lanud juga menyampaikan ucapan selamat menjalankan UN tingkat SMP bagi putra-putri anggota yang sekarang ini sedang melaksanakannya, serta tidak lupa komandan mengingatkan kembali kepada seluruh anggota untuk tetap mewaspadai bahaya narkoba yang sekarang ini sudah memasuki lingkungan sekolah dengan bentuk yang beraneka ragam, yang bisa membuat korbannya berhalusinasi untuk melakukan upaya bunuh diri.

Dikatakan lagi bahwa, beberapa kejadian dan pelanggaran yang terjadi di lingkungan sekitar Lanud Soewondo baik yang dilakukan oleh masyarakat sekita Lanud akan terus diwaspadai, diselidiki dan tetap diambil tindakan hukum yang berlaku apabila terbukti bersalah, hal itu terkait dengan upaya masyarakat karang sari yang ingin melakukan demonstrasi terkait dengan wilayah asset Lanud Soewondo yang mereka duduki saat ini, semua itu dilakukan demi keamanan dan ketertiban bersama kata Dan Lanud.

Baca juga:  Danwing III Membuka Pendidikan Kursus Dallan angkatan ke-24

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel