Berita

Dan Lanud Swo : “Bersikap Proaktif Dalam Setiap Pelaksanaan Tugas”

Dibaca: 0 Oleh 18 Mei 2015Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Saat ini kita memasuki bulan kedua tahun anggaran 2015, berbagai kegiatan telah dapat diselesaikan sesuai dengan program yang telah ditetapkan , akan tetapi kita jangan merasa puas dengan apa yang telah dicapai, melainkan perlu untuk terus melaksanakan evaluasi sekaligus dapat mengidentifikasi permasalahan yang timbul serta dapat mencari solusi pemecahan yang terbaik. Laksanakan fungsi pengawasan secara melekat, agar dapat terhindar dari segala bentuk penyimpangan. Asah terus naluri antisipasif, sehingga sekecil apapun persoalan yang timbul akan segera ditindak lanjuti.

Demikian antara lain Sambutan Kepala Staf Angkatan Udara pada upacara bendera 17an yang dibacakan oleh Komandan Pangkalan TNI AU Soewondo Kolonel Pnb S.Chandra Siahaan, S.IP.,M.Tr (Han) di Appron Charlie Lanud Soewondo yang diikuti oleh seluruh personel Lanud Soewondo pada senin (18/5).

Pada bagian lain Dan Lanud juga menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota atas dukungan selama melaksanakan kegiatan Medan Air Show 2015 dan kegiatan-kegiatan lainnya, walaupun masih ada hal-hal lain yang harus diperbaiki dan ditingkatkan secara profesional.

Baca juga:  Ketua Seksi Organisasi Pia AG Cab. 4/G II Lanud Sulaiman Diserahterimakan

Dikatakan lagi bahwa, kedepan Lanud Soewondo akan melaksanakan beberapa kegiatan protokoler, diharapkan kepada seluruh anggota agar dapat mendukung dan berpartisipasi aktif dalam mendukung kegiatan dimaksud.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel