Berita

DAN LANUD TATAP MUKA DENGAN CALON ORANG TUA KARBOL

Dibaca: 15 Oleh 14 Mei 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Tidak ada pungutan biaya dalam seleksi penerimaan Calon Karbol,demikian sambutan Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Gatot Purwanto dalam acara tatap muka dengan orang tua Calon Karbol di ruang rapat Lanud Surabaya, Senin (22/6).

 

Lebih Lanjut Kolonel Pnb Gatot Purwanto yang didampingi Kasibinpers Lanud Surabaya Kapten Adm Adi Hartanto, menerangkan kepada orang tua calon karbol, bahwa seleksi calon Karbol hanya tiggal mengikuti Pantukirda saja, dalam pantukirda nanti akan digabungkan nilai-nilai hasil seleksi sebelumnya. Kemudian akan direngking sesuai dengan data yang ada dan juga akan dilihat penampilan dari masing-masing calon Karbol, dengan demikian para orang tua calon Karbol diharapkan tidak melakukan tindakan-tindakan yang dapat merugikan putranya dengan cara menyuap panitia atau cara lain yang bersifat KKN, hal ini akan sia-sia bila dilakukan dan bisa diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.

 

Serahkan hasil keputusan kepada Panitia Seleksi Calon Karbol, dan Do’a untuk keberhasilan Putranya, bagi calon Karbol yang tidak lulus di Pantukirda jangan berkecil hati, karena dapat mengikuti seleksi kembali di periode berikutnya.

Baca juga:  Jawab Tantangan Tugas Pengawasan, 25 Pamen TNI AU Ikuti Diklat Auditor Ahli

 

Diakhir sambutannya Komandan Lanud Surabaya menghimbau kepada seluruh orang tua calon Karbol dapat bekerja sama dan melaporkan apabila ada anggota Lanud Surabaya khusunya ada yang menawarkan jasa dan meminta dana untuk dapat meluluskan Calon Karbol ketingkat pusat. Hal ini sangat penting guna membersihkan praktek-praktek KKN yang mungkin bisa terjadi dalam seleksi penerimaan Prajurit TNI AU, dan bagi anggota yang kedapatan melakukan tindakan tersebut akan dikenakan sanksi tindakan pidana.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel