Berita

DAN LANUD TIMIKA BUKA TMMD KE-90

Dibaca: 5 Oleh 15 Mei 2013Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) merupakan bagian dari pelaksanaan Bhakti TNI yang dilaksanakan secara terpadu antar segenap instansi pemerintah, tokoh masyarakat, ormas dan warga masyarakat dengan tujuan untuk membantu meningkatkan secara fisik maupun nonfisik guna memantapkan kemanunggalan TNI Rakyat untuk di dayagunakan bagi kepentingan pertahanan Negara (14/05).

Kodim 1710 Mimika sebagai Koordinator wilayah bersama instansi terkait dan masyarakat melaksanakan TNI Manunggal Membangun Desa secara terpadu, terencana, berkesinambungan sebagai media untuk memantapkan kemanunggalan TNI rakyat.

Lokasi pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa tahun ini di pusatkan kampung Wangirja SP IX Distrik Iwaka Kabupaten Mimika. Pembukaan di awali Upacara Militer dengan Irup Komandan Lanud Timika Letkol Pnb M . Tonny Haryono dengan di hadiri oleh muspida Kabupaten Mimika, para Dansat TNI, Tokoh Agama serta perwakilan Masyarakat.

Pelaksanaan TMMD Tahun ini melibatkan personel TNI atau Polri diwilayah Mimika, Linmas serta unsur masyarakat, kegiatan TMMD ini berlangsung selama 21 hari hingga awal juni.

Baca juga:  Kasau Wisuda 88 Taruna Akademi Angkatan Udara

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel