Berita

DAN LANUD WIR JADI IRUP DI BALEKOTA

Dibaca: 3 Oleh 19 Sep 2011Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Marilah kita jadikan peringatan Hari Kesadaran Nasional ini sebagai buah kesempatan yang sangat baik untuk melakukan paradigma yang diikuti dengan tekad dan keinginan bagi tercapainya perubahan-perubahan kearah yang lebih baik. Demikian Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb Rudi Faisal mengatakan saat menjadi Inspektur Upacara pada Hari Kesadaran Nasional di Balekota Tasikmalaya, Senin (19/9).

Lebih lanjut Komandan Lanud Wiriadinata mengatakan dengan rutinnya memperingatai Hari Kesadaran Nasional setiap bulan dapat berhubungan langsung dengan meningkatnya semangat kita untuk bekerja dan mengabdi lebih baik, sebagai abdi Negara. Karena sudah seharusnya agenda bulanan ini dapat mengingatkan kita tentang sejauh mana kita berdisiplin atas segala peraturan yang ada, katanya.

Juga mampu membuat kita untuk melihat lebih dalam, tentang sejauh mana kepedulian kita atas masalah-masalah yang kita dihadapi. Atau pada akhirnya akan melahirkan evaluasi tentang sejauh mana sebagai bagian dari birokrasi untuk mampu mendorong lahirnya berbagai pelayanan publik yang lelih baik ditengah masyarakat, kata alumni AAU ‘91 ini.

Baca juga:  Dankorpaskhas : Pergantian Pejabat Meningkatkan Aktualisasi Peran Organisasi

Seusai upacara yang diikuti oleh TNI, POLRI, Satpol PP, Pegawai Negeri Sipil dan Pelajar ini, dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis video hasil liputan Tim Webnews Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika, oleh Walikota Tasikmalaya kepada Kepala Dinas Koperasi UMKM, Perindustrian dan Perdagangan, Kepala BPPT, Camat Indihiang, Camat Purbaratu dan Direktur PD Pasar Resik.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel