Berita

DAN PUSDIKBANGSPES BUKA PELATIHAN SISHANUDNAS VI

Dibaca: 17 Oleh 03 Sep 2012Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Komandan Pusat Pendidikan dan Pengembangan Spesialisasi kodiklat TNI ( Dan Pusdikbangspes Kodiklat TNI ) Marsekal Pertama TNI Asnam Muhidir secara resmi membuka Pelatihan Sishanudnas VI Tahun Anggaran 2012 dalam suatu upacara yang bertempat di Ruang Kelas Pusdiklat Hanudnas Surabaya ,Senin (3/9).

Pembukaan pendidikan ditandai dengan penyematan tanda siswa secara simbolis kepada perwakilan Pelatihan. Pelatihan Sishanudnas diikuti oleh 30 Orang dengan Kepala Sekolah Letkol Lek Wachid A.Z dan lama pendidikan 1 bulan.

Komandan Pusat Pendidikan dan Pengembangan Spesialisasi kodiklat TNI Marsekal Pertama Asnan Muhidir selaku Inspektur upacara mengatakan Sistem Pertahanan Udara Nasional adalah suatu tatanan dalam kerangka Pertahanan Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan melibatkan seluruh unsur Pertahanan Udara guna untuk menanggulangi setiap bentuk ancaman udara karena semakin berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi dewasa ini, tentunya ancaman yang akan dihadapi juga semakin kompleks.

Dengan adanya Pelatihan Sistem Pertahanan Udara Nasional seperti ini, lanjut Danpusdikbangspes, maka diharapkan dapat meningkatkan kemampuan para personel yang bertugas di bidang Pertahanan baik sebagai penentu kebijakan maupun sebagai personel yang langsung mengawaki alat utama sistem senjata.

Selesai upacara Pembukaan dilanjutkan dengan jam komandan yang dipimpin langsung oleh Danpusdikbangspes Marsekal Pertama TNI Asnan Muhidir dan diakhiri dengan foto bersama.

Baca juga:  Danlanud Rsn Bagikan Paket Lebaran Kepada Warganya

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel