Berita

DAN PUSDIKLAT HANUDNAS BUKA PENDIDIKAN KURSUS PERWIRA HANUD PASIF

Dibaca: 42 Oleh 16 Jun 2011Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Komandan Pusat Pendidikan dan Latihan Pertahanan Udara Nasional ( Dan Pusdiklat Hanudnas ) Kolonel PNB Supriharsanto membuka Pendidikan Kursus Perwira Hanud Pasif V Tahun Anggaran 2011 dalam suatu upacara bertempat di Lapangan apel Pusdiklat Hanudnas Surabaya, rabu (15/6).

Acara pembukaan pendidikan ditandai dengan penyematan tanda siswa secara simbolis kepada perwakilan siswa. Pendidikan Kursus Perwira Hanud Pasif diikuti oleh gabungan TNI Pendidikan akan berlangsung selama 1 bulan.

Wakil Komandan Pusdikbangspes Kodiklat TNI Kolonel CPM Erling Riyadi selaku Inspektur upacara dalam membacakan amanat tertulis Komandan Pusdikbangspes Kodiklat TNI Marsekal Pertama TNI Asnam Muhidir, mengatakan tujuan kursus Hanud Pasif adalah untuk mencegah, memperkecil, menanggulangi dan merehabilitasi Obyek vital Nasional dari ancaman serangan udara.

Menurut Beliau Negara kita sangat memerlukan keamanan obyek – obyek industri besar yang mempunyai nilai ekonomi tinggi, keamanan bangunan – bangunan Pemerintahan dan keamanan tempat –tempat Instansi militer yang dapat mempengaruhi kestabilan keamanan Negara.

Baca juga:  KEGIATAN SOSIAL PIA AG CABANG 12/D.I LANUD PEKANBARU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel