Berita

Dan Seskoau: “DO THE BEST”

Dibaca: 19 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Penseskoau, Selasa, (23/02). Komandan Seskoau Marsekal Pertama TNI Ign Basuki mengatakan, setiap pejabat staf, para patun, dan segenap perseonel Seskoau hendaknya berbuat yang terbaik sesuai bidang masing-masing dalam pengabdiannya di lembaga Seskoau. “Pendek kata, do the best,” tegas penerbang helikopter yang sejak tanggal 20 Februari lalu menjabat Komandan Seskoau menggantikan Marsekal Muda TNI Rodi Suprasodjo.

 

Penegasan tersebut disampaikan Ign Basuki dalam acara entry briefing untuk mengawali tugas barunya selaku pimpinan baru lembaga pendidikan Seskoau, Senin (22/2) di ruang rapat staf kampus Seskoau, Lembang, Bandung. Hadir pada kesempatan tersebut Wadan Seskoau Marsma TNI R. Hari Muljono, pada direktur, kadep, patun, serta perwira staf Seskoaulainnya.

 

”Untuk urusan karir sudah ada yang mengatur, asal kita sudah melakukan yang terbaik sesuai bidang tugas kita masingt-masing, pasti pimpinan akan memperhatikan tanpa perlu kita melakukan manuver kesana-kemari,” tegas Basuki yang sebelumnya menjabat Waasops Kasau.

 

Pada kesempatan tersebut Marsma Ign Basuki juga menceritakan perjalanan karirnya yang juga pernah menjadi patun Seskoau. Menurut pengakuannya, ia tak merencanakan akan menjadi apa dan memperoleh jabatan apa, karena semuanya mengalir dan dijalaninya dengan penuh keikhlasan dan ketulusan. ”Jika pengabdian kita dilandasi oleh ketulusan dan keikhlasan, apapun pekerjaan yang diberikan kepada kita dapat dilaksanakan dengan lancar tanpa beban,” tambahnya.

Baca juga:  Tim Kodiklatau Uji Teori I Validasi di Lanud Adi Soemarmo

 

Pada sesi diskusi, sejumlah pejabat menyampaikan masukan dan saran demi perbaikan mutu pendidikan Seskoau sebagai lembaga pengembangan umum tertinggi di tingkat matra udara. Diantaranya tentang aplikasi teknologi informasi (IT) dalam proses belajar mengajar yang meliputi e-learning, e-library, dan webmail yang semuanya diakses melalui website resmi Seskoau (www.seskoau.mil.id).***(gus/pen)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel