Berita

Dan Seskoau: “PELIHARA PERALATAN DAN FASILITAS DENGAN BAIK”

Dibaca: 24 Oleh 11 Jan 2011Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Udara Marsekal Muda TNI Boy Syahril Qamar,SE mengatakan, pelihara dan manfaatkan sebaik mungkin peralatan dan fasilitas yang berada di Seskoau sehingga akan bermanfaat secara optimal guna mendukung tugas seskoau sebagai lembaga Pendidikan tertinggi di Angkatan Udara, Kamis (6/1). “Gunakan peralatan dengan maksimal ” tegas Komandan yang sejak tanggal 23 November 2010 lalu menjabat Komandan Seskoau menggantikan Marsekal Muda TNI IGN Basuki.

 

Penegasan tersebut disampaikan Marsda TNI Boy Syahril Qamar, SE ketika memeriksa kesiapan fasilitas Seskoau untuk persiapan menerima Perwira Siswa Angkatan 48 TP 2011. Pemeriksaan didampingi Dirmin Seskoau Kolonel Tek Syafrudin Said, Kolonel Sus Ir Ruslan Effendi,M Sc (Patun) , Letkol Kal Indratmoko Suryo, Dandenma Seskoau, Kapten POM Yohanes Chandra C, Dan Satprov Denma Seskoau serta Letda Sus Marsudi, Kasubsi Fasint Denma Seskoau.

 

Pada kesempatan tersebut Komandan melihat langsung kesiapan fasilitas olah raga dan sebelumnya melihat kesiapan akomodasi mess perwira Siswa. Selanjutnya Komandan menegaskan dengan adanya persiapan yang optimal diharapkan pelaksanaan pendidikan Perwira Siswa Seskoau Angkatan 48 nantinya dapat berjalan lancar dan sesuai dengan jadwal serta kurikulum yang ditentukan.

Baca juga:  JALAN SANTAI DAN BAZAR SAMBUT HUT PIA

 

Sementara itu masalah keamanan dan ketertiban di lingkungan Kampus Seskoau Komandan menekankan kepada jajaran Provost Denma Seskoau agar lebih meningkatkan pengawasan dan pengamanan serta menegakkan aturan, tata tertib dan disiplin kepada seluruh anggota Seskoau.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel