Berita

DAN WING 2 LANUD DAN USAF SERAHKAN TALI ASIH

Dibaca: 1 Oleh 04 Jul 2011Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Komandan wing 2 Lanud Abd Saleh Kolonel Pnb Eko Dono Indarto beserta USAF yang melaksanakan pemberian tali asih kepada warga kurang mampu, anak panti asuhan dan bantuan buku untuk siswa SDN Saptorenggo 4. Senin, (4/7).

Dalam sambutannya Dan Wing 2 Lanud menyampaikan bahwa penyerahan tali asih ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan latihan bersama TNI AU dan USAF (Teak Iron) yang bertempat di Lanud Abd Saleh. Tujuan dari pemberian tali asih ini adalah sebagai wujud kepedulian TNI AU dan USAF kepada lingkungan dan masyarakat sekitar Lanud Abd Saleh.

USAF yang dipimpin Leutenant Colonnel Zimmerman juga merasa bangga dengan kegiatan tali asih ini dan berterimakasih dengan penampilan drum band dari para siswa-siswi Saptorenggo 4 yang ditampilkan untuk membuka acara. Setelah itu acara dilanjutkan dengan sambutan Dan Wing 2 Lanud dan pemberian tali asih.

Tali asih ini berupa sembako yang diberikan kepada warga sekitar Lanud Abd Saleh yang kurang mampu, buku untuk siswa SDN Saptorenggo 4 dan baju serta makanan untuk anak-anak panti asuhan.

Baca juga:  Jenazah Serda Sri Febri Ramandanu Korban Kecelakaan Pesawat Hercules C-130 A-1310 TNI AU Tiba di Lanud Sjamsudin Noor

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel