Berita

Dandenma Koopsau II Diserahterimakan

Dibaca: 159 Oleh 19 Agu 2015Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Panglima Komando Operasi AU (Pangkoopsau) II Marsekal Muda (Marsda) TNI Dody Trisunu , di ruang Ballarialaka Koopsau II, Makassar, bertindak selaku Ispektur upacara pada serah terima jabatan Komandan Detasemen Markas (Dandenma) dari Letkol Sus Marta Gunawan kepada penggantinya Letkol Sus Laode M. Hasyim., S.H. yang sebelumnya menjabat sebagai pabandyapam sintel Kosekhanudnas II Makassar. Sementara Letkol Sus Marta Gunawan mendapat jabatan baru sebagai Asintel Kosekhanudnas II Makassar. Sertijab tersebut dihadiri oleh Kepala Staf Koopsau II Marsma TNI Donny Ermawan T, M.SC, para Asisten dan pejabat Makoopsau II , Rabu (19/8). 

Dalam amanatnya, Pangkoopsau II menegaskan, denma Koopsau II merupakan badan pelayanan yang berkedudukan langsung di bawah Pangkoopsau II, memiliki tugas untuk menyelenggarakan pelayanan dan urusan dalam dilingkungan Makoopsau II diantaranya penegakan tata tertib, disiplin, tertib hukum termasuk pengamanan personel, militer yang ada diseluruh intansi Makoopsau II, termasuk dalam hal perawatan, pembinaan mental dan kesejahteraan personel di lingkungan Makoopsau II. 

Dengan melihat pentingnya tugas-tugas ke Markasan yang diemban Dandenma, maka laksanakan amanah ini dengan penuh tanggungjawab dan loyalitas yang tinggi, mendorong terciptanya layanan prima di lingkungan Markas Koopsau II dalam membantu terlaksananya tugas-tugas sebagai konsekuesi tanggungjawab yang harus diselesaikan oleh Koopsau II.

Baca juga:  Kursus Jupiter Arobatik Team Angkatan ke-4 Resmi Dibuka Danlanud Adisutjipto

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel