Berita Kotama

Dandenmatra 2 Paskhas Menerima Kunjungan Para Candidate FWIC TNI AU TA 2021

Dibaca: 7 Oleh 23 Apr 2021April 26th, 2021Tidak ada komentar
Dandenmatra 2 Paskhas Menerima Kunjungan Para Candidate FWIC TNI AU TA 2021
#TNIAU 

TNI AU , KORPASKHAS-  Dandenmatra 2 Paskhas Mayor Pas Anang Kurniawan menerima kunjungan dari para Candidate FWIC TNI AU di balai prajurit “Indrajit” Denmatra 2 Paskhas, Malang Jumat (23/04/2021).

Kegiatan Field Trip Candidate FWIC (Fighter Weapon Instructor Course) TA 2021 ini dilaksanakan di beberapa satuan yang berhubungan langsung dengan Skadron Udara Tempur. Dan pada kesempatan ini Detasemen Matra 2 paskhas mendapatkan kehormatan untuk dikunjungi.

Dalam kunjungan ini di terima langsung oleh Dandenmatra 2 Paskhas berserta jajaran Perwira, Dalam kesempatan yang sama Dandenmatra 2 Paskhas memberikan paparan secara singkat kemampuan GFAC dan alat peralatan yang digunakan dalam mendukung controller CAS, termasuk pola pembinaan kemampuan dan kualifikasi GFAC yang ada di Denmatra 2 Paskhas. Pada kesempatan ini pula digunakan oleh kedua belah pihak untuk saling berdiskusi bertukar saran pikiran dan pengalaman.

Para Candidate FWIC tersebut berkesempatan juga melihat dan mencoba secara langsung beberapa peralatan GFAC yang dimiliki Denmatra 2 Paskhas seperti Jim LR kit, Minicoral dan Laser Range Finder yang selama ini digunakan Tim GFAC.

Baca juga:  Taklimat Awal Wasrikkap Itkodiklatau Tahun 2021

Di penghujung kegiatan dilaksanakan pertukaran cindramata antara Dandenmatra 2 Paskhas dengan tertua rombongan serta perwakilan dari candidate FWIC dan diakhiri dengan foto bersama dengan para Candidate FIWC beserta  jajaran Perwira Denmatra 2 Paskhas.

Dandenmatra 2 Paskhas Menerima Kunjungan Para Candidate FWIC TNI AU TA 2021 Dandenmatra 2 Paskhas Menerima Kunjungan Para Candidate FWIC TNI AU TA 2021

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel