Berita

Dandepo Pemeliharaan 10 Membuka Pekan Olah Raga Depohar 10

Dibaca: 16 Oleh 09 Okt 2015Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Komandan Depo Pemeliharaan 10 Kolonel Tek Bambang Triono, M.Tr (Han) membuka secara resmi Pekan Olah Raga Depohar 10 di Lapangan Apel Depo Pemeliharaan 10.

Pelaksanaan POR Depo yang kali ini bertemakan “Kita Junjung Sportivitas Dan Semangat Pantang Menyerah Hingga Terbina Mentalitas Dan Kesemaptaan Jasmani Prajurit Depohar 10 Yang Tangguh”. Komandan Depo Pemelihaaraan 10 dalam sambutannya mengatakan “agar seluruh prajurit Depohar 10 untuk memupuk rasa kebersamaan dan menjaga kesemaptaan jasmani serta mempererat tali silaturahmi seluruh warga Depohar 10. Sesuai dengan peribahasa yunani “Men Sana En Corpore Sano” bahwa di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, beliau mengharapkan dengan diselenggarakannya Pekan Olahraga Depohar 10 dalam rangka memperebutkan Piala bergilir Komandan Depohar 10 ini akan tercipta suasana kerja yang harmonis dilingkungan kerja masing-masing maupun dalam rangka koordinasi antar satuan kerja”.

Sesuai dengan program yang sudah direncanakan dalam setiap tahunnya, penyelenggaraan pekan olahraga Depohar 10 ini merupakan salah satu aspek pembinaan dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia khususnya dibidang fisik agar dapat mewujudkan sumber daya manusia yang berintegritas, berkualitas, trengginas guna mendukung tuntutan kesiapan operasional yang tinggi.

Baca juga:  Kejuaraan Tenis Ditutup, UNY Juara I

Pekan Olahraga Depohar 10 ini juga diharapkan dapat menjadi wadah untuk mencari bibit atlet baru, serta dapat menjadi sarana untuk mempersiapkan pekan olahraga antar Depo-Depo jajaran Koharmatau. Pekan olah raga Depo yang berlangsung selama satu bulan ini diikuti juga oleh PIA Ardhya Garini Cabang 2/G.III Depohar 10.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel