TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

DANDEPOHAR 10 BUKA SUSPA ENGHAR A-12

By 04 Sep 2012 15:01Berita
1280px-Photo_20031215_122634

Komandan Depo Pemeliharaan (Dandepohar) 10, Kolonel Tek I. Tryandono P., membuka Pendidikan Kualifikasi Khusus (Dikkualsus) Kursus Perwira Enghar Angkatan ke-12 di Ruang Serba Guna Depohar 10, Husein Sastranegara, Bandung, Selasa (4/9).

Dandepohar 10 selaku Inspektur Upacara menyampaikan sambutannya yang menghimbau agar seluruh Perwira Siswa (Pasis) agar selalu giat belajar dan berusaha untuk mengembangkan ilmu pengetahuan yang lebih luas dalam menangani alut sista TNI Angkatan Udara. ”Perlu diketahui bahwa peralatan dan suku cadang pada pesawat yang dimiliki oleh TNI Angkatan Udara sangat mahal, sehingga pemeliharaannya harus ditangani oleh personel-personel yang profesional dan mempunyai motivasi tinggi sehingga menghasilkan pemeliharaan yang baik”, tegas Dandepo.

Pendidikan yang diikuti oleh lima belas perwira yang tersebar dari berbagai Depohar, Skadron Udara, dan Skadron Teknik (Skatek) ini berlangsung selama dua bulan dengan materi antara lain teknik pemeliharaan pesawat.

Tampak pada gambar saat Dandepohar 10 Kol Tek I. Tryandono P., ketika menyematkan tanda siswa pada salah seorang perwakilan Pasis.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

DANDEPOHAR 10 BUKA SUSPA ENGHAR A-12