Berita

DANDEPOHAR 10 TUTUP DIKUALSUS SUSBA INSPEKTOR

Dibaca: 11 Oleh 01 Jul 2013Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Komandan Depohar 10 Kolonel Tek I. Triandono. P, menutup Pendidikn Kualifikasi Khusus Susba Inspektor Hapesbang Angkatan ke-54, bertempat di Aula Depohar 10 Lanud Husein Sastranegara, Jumat (28/6).

Dalam sambutannya Dandepohar 10 menyampaikan dengan apa yang telah kalian dapatkan selama mengikuti pendidikan ini, hendaknya semakin membuka wawasan yang lebih luas dalam menangani alutsista TNI Angkatan Udara pada masa yang akan datang. 

Dengan berakhirnya pendidikan ini jangan ada kata berhenti belajar dan tetap berusaha untuk mengembangkan ilmu pengetahuan yang lebih luas dalam menangani alutsista TNI Angkatan Udara pada masa yang akan datang. 

Perlu diketahui bahwa peralatan dan suku cadang pada pesawat yang dimiliki oleh TNI Angkatan Udara adalah sangat mahal, sehingga pemeliharaannya harus ditangani oleh personel-personel yang profesional dan mempunyai dedikasi serta motivasi yang tinggi sehingga menghasilkan pemeliharaan yang baik. Oleh karena itu untuk meningkatkan profesionalisme dan mampu menyesuaikan diri dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi serta selalu tanggap terhadap arus informasi.

Baca juga:  Seleksi Sma Pradita Dirgantara di Kapiyau Timika

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel