Berita

DANDEPOHAR 30 BUKA DIKKUALSUS TEKNISI

Dibaca: 4 Oleh 18 Jul 2012Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia bagi personel TNI AU, kembali Depohar 30 melaksanakan pendidikan berupa Dikualsus Teknisi Weight and Balance angkatan ke-5 dan Binterampil Teknisi Engine TPE-331 angkatan Ke-3. Pendidikan yang dibuka oleh Komandan Depo Pemeliharaan 30 Kolonel Tek Dento Priyono diikuti oleh personel yang berasal dari Skadron Udara, Skadron Teknik dan Depohar 30 yang berkaitan dengan bidang tersebut. (18/07)

Dalam sambutannya Komandan Depohar 30 menyampaikan bahwa pendidikan ini bertujuan selain meningkatkan kualifikasi sumber daya manusia dalam bidang pemeliharan pesawat terbang sehinnga dapat malaksanakan tugas secara profesional juga sebagai sarana kaderisasi para teknisi agar menjadi teknisi yang handal , dengan tidak mengabaikan falsafah–falsafah lambangja dalam melaksanakan tugas.

Lebih lanjut Komandan Depohar 30 menekankan kepada seluruh siswa dan pelaksana pendidikan dengan materi pelajaran yang cukup banyak dan waktu pendidkan yang relatif singkat agar di dalam melaksanakan tugas ini dengan sebaik–baiknya sehingga tujuan dan sasaran pendidikan dapat tercapai menjadi personel yang berkualitas.

Diakhir sambutannya beliau mengucapkan selamat belajar kepada seluruh siswa dan tenaga pendidik agar bersungguh–sungguh dalam melaksnakan tugas denagan sebaik–baiknya, sehingga tujuan dari pendidikan yang dilaksanakan oleh TNI AU dapat terwujud menjadi personel yang memiliki kemampuan yang handal, disiplin, etos kerja yang tinggi dan profesional di bidangnya. Acara kemudian diakhiri dengan ucapan selamat kepada seluruh siswa yang diikuti oleh seluruh tamu undangan.

Baca juga:  LANUD TARAKAN PERINGATI ISRA MI’RAJ

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel