Berita

DANDEPOHAR 40 : LAKSANAKAN TUGAS LEBIH OPTIMAL SETELAH CUTI LEBARAN

Dibaca: 10 Oleh 15 Agu 2013Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

“Laksanakan tugas lebih optimal setelah cuti lebaran”, tegas Komandan Depo Pemeliharaan (Depohar) 40 Kolonel Lek Farid Hidayat HD., S.T., dalam sambutannya pada acara ramah tamah dan halal bilhalal di Gedung Omega Depohar 40, Lanud Sulaiman, Bandung, Kamis (15/8). 

Sebelumnya, setelah apel pagi seluruh anggota Depohar 40 menggelar acara silaturahim bersalam-salam untuk memohon maaf lahir bathin diikuti tidak hanya personel Depohar yang berjumlah sekitar dua ratusan, tetapi juga dihadiri oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 6/Gabungan III Depohar 40 beserta pengurus.

Setelah bersilaturahim, acara dilanjutkan di Gedung Omega untuk beramah tamah. Dalam sambutan selanjutnya Dandepohar menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri 1 Syawal 1434 H mohon maaf lahir bathin, serta disampaikan pula apresiasi Komandan atas pelaksanaan dinas jaga dan patroli selama cuti lebaran yang dilaksanakan oleh personel yang telah ditunjuk.

Pelaksanaan dinas jaga dan patroli adalah salah satu tugas yang tidak boleh diabaikan, karena menyangkut masalah keamanan dan kenyamanan lingkungan kerja maupun wilayah yang melingkupinya.

Baca juga:  Lanud Sultan Hasanuddin Laksanakan Ceramah Komunikasi Sosial TNI

Dandepohar pun kembali mengingatkan dan mengajak seluruh anggota untuk kembali melaksanakan tugas dan fungsinya masing-masing. “Lanjutkan tugas yang menjadi tangung jawab setiap personel baik yang bersifat teknis pemeliharaan maupun kegiatan administrasi”, tambahnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel