Berita

DANDEPOHAR 40 PIMPIN UPACARA WISUDA PURNAWIRA

Dibaca: 21 Oleh 20 Feb 2014Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Upacara wisuda purnawira untuk melepas Mayor Kal Purnawirawan Edi Sumarno yang terakhir kali menjabat Kepala Seksi Administrasi dan Materiil Depo Pemeliharaan (Depohar) 40 dipimpin oleh Komandan Depohar 40 Kolonel Lek Farrid Hidayat HD., ST., bertempat di Gedung Omega Depohar 40, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung. Selasa (18/2).

Dalam sambutannya, Dandepohar 40 menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan selama ini untuk kemajuan Depohar 40 khususnya, dan TNI AU umumnya. Selanjutnya dikatakan pula bahwa pada prinsipnya pengabdian kepada negara, bangsa dan masyarakat tidak hanya sewaktu menjadi prajurit saja, namun dapat selalu diwujudkan oleh setiap warga negara, baik militer maupun sipil.

Acara tradisi purna tugas ini sudah menjadi agenda tetap Depohar 40, dimana tradisi wisuda purnawira merupakan saat tepat untuk memberikan penghargaan terhadap anggota yang telah mengakhiri pengabdiannya sebagai prajurit TNI AU di satuan Depohar 40.

Baca juga:  KESIAPAN ALUTSISTA BUTUHKAN SDM PROFESIONAL

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel