Berita

Dandepohar 50 Buka MOS Paja Spesialisasi Radar

Dibaca: 9 Oleh 03 Agu 2022Tidak ada komentar
CX
#TNIAU 

TNI AU. Bandung-Koharmatau. Komandan Depo Pemeliharaan (Dandepohar) 50 Kolonel Lek Hadi Siswoyo, S.Sos.,M.M., membuka Masa Orientasi (MOS) 12 0rang perwira remaja (Paja) Korps Elektronika Spesialisasi Radar. Digedung Grha Indra Paksa Mako Depohar 50 Solo. Selasa (2/8/2022).

CS

Keduabelas Paja tersebut merupakan Alumni lulusan Akademi Angkatan Udara (AAU) TA.2022 yang baru saja dilantik oleh Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. H. Joko Widodo pada pertengahan bulan Juli yang lalu.

Dalam sambutannya Dandepohar 50 Kolonel Hadi Siswoyo yang merupakan alumni AAU 1993 ini, menyampaikan bahwa Depohar 50 merupakan subsistem yang berfungsi sebagai unsur pendukung utama dalam sistem pemeliharaan materiel TNI AU baik yang langsung berkaitan dengan pemeliharaan alat utama sistem senjata (Alutsista) berupa radar maupun dalam kegiatan-kegiatan operasi udara dan operasi-operasi lainnya.

Masa orientasi perwira remaja, lanjut Hadi, berlangsung selama 4 hari mulai tanggal 2 sampai dengan 5 Agustus 2022.
“Masa orientasi Paja ini bertujuan untuk memperkenalkan lingkungan kerja dan tugas tugas yang akan dihadapi oleh Para Perwira Remaja, dengan harapan dikemudian hari, Para Perwira Remaja dapat cepat beradaptasi dan menyesuaikan ritme kerja di Satuan, khususnya di bidang pemeliharaan Radar TNI AU, untuk mendukung kesiapan operasional Radar TNI AU. Ungkap Hadi (Pen Koharmatau).

Baca juga:  Danseskoau: Aplikasikan Materi Pembekalan Penatris dalam Setiap Kegiatan

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel