Berita

Dandepohar 50 Kunjungi Rumah Janda Alm. Pejuang Kopral Semi

Dibaca: 50 Oleh 27 Jul 2015Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Komandan Depohar 50 Kolonel Lek Wahyu Widodo bertindak sebagai ketua rombongan baru-baru ini mengunjungi rumah janda Alm. Pejuang Kopral Semi di Simo Boyolali dan Panti Asuhan Yakin Mulia yang berlokasi Boyolali. Kunjungan tersebut diikuti pula para pejabat dan PIA Ardhya Garini di lingkungan Lanud Adi Soemarmo dan Depohar 50 serta GPP4.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan bakti sosial, dalam rangka memperingati ke-68 hari bakti TNI Angkatan Udara yang jatuh pada tanggal 29 Juli. “Pada hakekatnya, kegiatan ini merupakan sosialisasi dan pengejawantahan perjalanan sejarah para pejuang Angkatan Udara yang gugur saat melakukan misi kemanusiaan pada masa silam dan kini TNI AU mewujudkannya dalam bentuk kegiatan amal bakti sosial,” kata Dandepohar 50.

Sebagaimana yang dilakukan TNI AU saat ini tidaklah sebanding dengan pengorbanan para pejuang, namun setidaknya apa yang telah dilakukan para pejuang pendahulu Angkatan Udara dapat kami teruskan perjuangannya dalam manifestasi yang berbeda. Dandepohar mendo’akan semoga niat tulus dalam menjalankan bakti yang mulia dari para pengurus panti ini, mendapat balasan yang sesuai dan menjadi ladang amal kebaikan yang mengalir tiada henti, hingga anak-anak yang berada dalam panti yatim dapat tumbuh kembang menjadi anak yang berguna, baik bagi diri sendiri maupun bagi lingkungannya.

Baca juga:  LANUD ABD LAKUKAN TES URINE BAGI PILOT

Sedangkan kepada Ibu Semi, Dandepohar 50 mengharapkan kepada kita semua bahwa nilai-nilai luhur yang telah diperjuangkan oleh almarhum kopral Semi akan selalu menjadi suri tauladan bagi generasi TNI AU yang akan datang.

Dalam rangkaian kunjungan anjangsana tersebut, Komandan Depohar 50 secara simbolis memberikan tali kasih berupa sembako, peralatan sekolah, dan dana operasional serta pendidikan kepada pihak panti yang membutuhkan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel