Berita

DANDEPOHAR 60 BUKA KURSUS BINTARA

Dibaca: 50 Oleh 07 Okt 2011Tidak ada komentar
DANDEPOHAR 60 BUKA KURSUS BINTARA
#TNIAU 

Guna meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang profesional dan berkualitas Komandan Depohar 60 Kolonel Tek Sugeng Arianto, ST., membuka kursus Bintara Inspektor Egress dan Bintrampil Teknisi Rudal QW-3, Kamis (6/10).

Komandan Depo Pemeliharaan (Depohar) 60 Kolonel Tek Sugeng Arianto, ST., dalam sambutannya mengatakan bahwa, materi pendidikan kursus Bintara Inspektor Egress (Emergency Ground Rescue Ejection Seat System) A-1 dan pendidikan Bintrampil Teknisi Rudal QW-3 A-1 cukup banyak, sedangkan waktu yang tersedia relative sangat singkat.

Untuk itu Dandepohar 60 berpesan kepada seluruh calon siswa untuk benar-benar memahami seluruh materi pelajaran yang diberikan instruktur dan memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya, sehingga diharapkan seluruh siswa benar-benar memperoleh bekal ilmu yang cukup untuk menunjang pelaksanaan tugas pokok sebagai inspektor Egress dan teknisi rudal QW-3 setibanya di satuan masing-masing bertugas.

Untuk kursus Bintara Inspektor Egress diikuti sebanyak 15 siswa dengan waktu 8 Minggu sedangkan kursus Bintrampil QW-3 diikuti sebanyak 10 siswa dengan waktu 6 Minggu.

Baca juga:  KOMANDAN LANUD HALIM BERSAMA BEBERAPA MEDIA PANTAU BANJIR DARI UDARA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel