Berita

DANDEPOHAR 60 TUP DIK TEKSENRAT A-8 DAN TEKNISI RUDAL A-8

Dibaca: 19 Oleh 31 Jul 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Upacara penutupan Pendidikan Kursus Teknisi Senjata Darat angkatan ke-8 dan Teknisi Rudal angkatan ke-7 TA. 2012 dilaksanakan di gedung SD. Oma Depohar 60, Selasa (31/7).

Komandan Depohar 60 Kolonel Tek Ir. Sugeng Arianto selaku inspektur upacara mengatakan kendati Upacara penutupan ini dilaksanakan dalam suasana bulan Ramadhan tanpa mengurangi makna dan pentingnya penyelenggaraan pendidikan tersebut sehingga dapat terlaksana dengan tertib dan lancar.

Dengan telah berakhirnya pendidikan ini dimana para mantan Siswa telah mendapatkan bekal tambahan ilmu pengetahuan yang selama ini didapat dari lembaga pendidikan yang kedepan diharapkan mampu mengaplikasikan ilmu yang didapat di satuan dimana para mantan siswa bertugas. Dandepohar 60 berpesan Dalam melaksanakan tugas sebagai Teknisi dihadapkan pada kemajuan teknologi dibidang alutsista persenjataan, ini diharapkan para teknisi mampu menguasai dan senantiasa dalam kondisi siap, guna mendukung kesiapan operasional TNI AU.

Komandan Depohar 60 melantik sebanyak 25 siswa masing-masing 10 orang siswa dari Diksus Teknisi Senrat dan 15 siswa dari Diksus Teknisi Rudal AIM-9P. Pemberian ucapan selamat diberikan kepada siswa terbaik Diksus Teknisi Senrat atas nama Sertu Agus Sudarwanto dan Siswa terbaik dari Diksus Teknisi Rudal AIM-9P atas nama Serda Waras, S.T. Ucapan terima kasih Kepada para penyelenggara serta para Instruktur atas segala upaya dan pengorbanannya sehingga Pendidikan Kursus Teknisi ini dapat berjalan sesuai rencana.

Keterangan Gambar : Komandan Depohar 60 Kolonel Tek Ir. Sugeng Arianto memberikan ucapan selamat kepada para mantan siswa Dik Teksenrat dan Teknisi Rudal di gedung SD. Oma Depohar 60, Selasa (31/7).(Foto: Pentak Lanud Iswahjudi).

Baca juga:  Mayor Pnb Anton “Sioux” Pallaguna Capai 1000 Jam Terbang Dengan Sukhoi

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel