Berita

Dankodik Funbike Keliling Halim P

Dibaca: 30 Oleh 29 Apr 2016Tidak ada komentar
Dankodik Funbike Keliling Halim P
#TNIAU 

Komandan Kodikau Marsekal Muda TNI Eko Supriyanto, S.E.,M.M, Wadan Kodikau Marsekal Pertama TNI Dr. Agus Sudarya, M.M, M.Sc, Ir Kodikau, Asren, Dirlog, Dirpers, Kalambangja, Kepala Keuangan, beberapa Perwira tamu, Komandan Denma beserta anggota Kodikau melaksanakan Olahraga Bersama yaitu Fun Bike atau sepeda santai, Jum’at (29/4).

Kegiatan diawali dengan pemanasan di depan Mako Kodikau yang dipimpin oleh Mayor POM Nyoman. Usai pemanasan rombonga keluar dari Makodikau belok kanan melewati Halim golf 1 belok kiri ke arah komplek Skadron, belok kanan melewati Kohanudnas menuju kompleh Dwikora. Setelah melewati kantor PIA Pusat ke arah RSAU dilanjutkan menuju arah komplek Trikora kemudian berbalik menuju Makodikau melewati Kediaman Dankodikau.

Sepeda santai ini bertujuan untuk meningkatkan kebugaran dalam rangka kesiapan melaksanakan tugas dan menjalin kebersamaan antara atasan dan bawahan serta sesama rekan, dan juga memberi manfaat kesehatan bagi tubuh yaitu meningkatkan kualitas system cardiovascular (yang berhubungan dengan jantung dan system peredaran darah). Meningkatkan kekuatan dan fleksibelitas otot. Meningkatkan mobilitas sistem persendian. Menurunkan tingkat stress. Membantu dalam pembentukan postur tubuh. Menguatkan tulang dan Menurunkan tingkat kegemukan. (Foto : Pen Kodikau).

Baca juga:  21 Personel Lanud Husein Sastranegara Naik Pangkat

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel