Berita

Dankodik Pimpin Sertijab Empat Pejabat List “A” Kodikau

Dibaca: 40 Oleh 19 Agu 2015Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Kodikau (Dankodikau) Marsekal Pertama (Marsma) TNI Eko Supriyanto, S.E.,M.M memimpin acara serah terima jabatan (sertijab) empat pejabat list “A” Kodikau di GOR Ganesha, Makodikau, Selasa (18/8). Empat pejabat list “A” Kodikau tersebut adalah Jabatan Asren Kodikau dari Kolonel Pnb H. RM. Djoko Senoputro,S.E kepada penggantinya Kolonel Pnb Ir. Tri Bowo Budi Santoso, MM., M.TR (Han), Dirops Kodikau dari Kolonel Pnb Sri Mulyo Handoko, S.IP., M.AP kepada penggantinya Kolonel Pnb Maman Suherman M.AP, Dirlog Kodikau dari Kolonel Tek Tri Suryono, kepada penggantinya Kolonel Tek Dento Priyono dan Kalambangja Kodikau dari Letkol Pnb Adrian P. Damanik, S.T. kepada penggantinya Kolonel Nav Insan Nanjaya, SH., M. AVN., MGT. Hadir dalam acara sertijab tersebut Wadan Kodikau Marsma TNI Agus Sudarya,S.E.,S.H.,M.M.,M.Sc pejabat Kodikau dan perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Kodikau.

Pada kesempatan tersebut Dankodik mengatakan, “Serah terima jabatan merupakan bagian dari dinamika pembinaan organisasi dan pembinaan personel yang dilaksanakan secara berencana, terarah dan berkesinambungan yang telah ditentukan. Oleh sebab itu, serah terima jabatan selalu terkait dengan tuntutan kebutuhan pembinaan karir dan peningkatan kinerja organisasi, agar peran, tugas dan fungsi organisasi itu dapat dilakukan seoptimal mungkin, katanya.

Di akhir sambutannya Dankodik menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kolonel Pnb H. RM. Djoko Senoputro,S.E., Kolonel Pnb Sri Mulyo Handoko, S.IP., M.AP, Kolonel Tek Tri Suryono dan Letkol Pnb Adrian P. Damanik, S.T., yang telah memberikan pengabdian yang tulus dan profesional dalam menjalankan tugas dan darma bhaktinya selama menjabat sebagai Asren, Dirops, Dirlog dan Kalambangja Kodikau. Selanjutnya, kepada pejabat yang baru, Kolonel Pnb Ir. Tri Bowo Budi Santoso, MM., M.TR (Han), Kolonel Pnb Maman Suherman M.AP, Kolonel Tek Dento Priyono, dan Kolonel Nav Insan Nanjaya, SH., M. AVN., MGT. Dankodik juga mengucapkan “selamat” atas jabatan barunya, dan berharap dapat meneruskan tugas yang telah dirintis oleh pejabat sebelumnya, dengan menciptakan program dan kegiatan terhadap daya guna dan hasil guna kegiatan pendidikan dan kesiapan/penyiapan satuan operasional termasuk tertib hukum dan tertib tindak dari setiap usaha serta kegiatan pelaksanaan tugas di lingkungan Kodikau.

Baca juga:  Wadan Kodikau : “Jadilah tim yang kompak dan solid sehingga mampu menghasilkan prestasi yang membanggakan”

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel