Berita

Dankodik Serahkan Jabatan Dirlog Kodikau Pada Kol Tek Tri Haryono

Dibaca: 43 Oleh 30 Mar 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Komandan Kodikau Marsekal Muda (Marsda) TNI Ras Rendro Bowo S, S.E menyerahkan jabatan Direktur Logistik (Dirlog) Kodikau kepada Kolonel Tek Tri Suryono dalam acara penyerahan jabatan bertempat di ruang lobby Kodikau, Senin (30/3).  Acara diikuti oleh Wadan Kodikau Marsma TNI A. Adang Supriyadi., S.E.,M.M, pejabat Kodikau, serta perwakilan Perwira Kodikau.

Dalam amanatnya Dankodik menjelaskan bahwa kepercayaan yang diberikan pimpinan adalah suatu amanah dan kehormatan yang sekaligus mengandung tanggung jawab yang tidak ringan.  “Pejabat Dirlog yang baru harus mampu mengembangkan hal-hal positif serta menciptakan inovasi-inovasi dan terobosan baru agar tercapai kinerja organisasi yang optimal, kata Dankodik. 

Pada kesempatan tersebut Dankodik juga menjelaskan bahwa Dirlog Kodikau merupakan pelaksana Dankodikau yang bertugas melaksanakan kegiatan pembinaan kemampuan dukungan logistik dan operasi penerbangan serta pembekalan guna menunjang operasi pendidikan dilingkungan Kodikau dan satuan jajaran. Hal tersebut tentunya merupakan tantangan bagi pejabat Dirlog Kodikau, untuk berupaya menjawab tantangan tugas dan tanggung jawabnya, sehingga tercapai hasil yang lebih baik serta dapat menciptakan suasana kerja yang dinamis dalam pelaksanaan tugas-tugas kedepan 

Baca juga:  HOTDRILL PENANGGULANGAN KEADAAN DARURAT

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel