Berita

Dankodikau : Bangfas di Lanud Sulaiman Keberhasilan Prosentase 100%

Dibaca: 11 Oleh 17 Mei 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Berkaitan dengan pekerjaan khususnya pada bidang pembangunan fasilitas dilingkungan Pangkalan TNI Lanud Sulaiman para Mitra Kerja telah menyelesaikan pekerjaan (prosentase 100%) tepat waktu, karena pada tanggal 5 Oktober 2009 merupakan batas akhir pelaksaan pake I, II dan III. Komandan Komando Pendidikan TNI AU Marsekal Muda TNI Sukirno KS., S.E., M.M. menyampaikan terima kasih kepada Mitra Kerja atas keberhasilan yang telah dicapai.

 

Demikian Sambutan Dankodikau Marsekal Muda TNI Sukirno KS., S.E., M.M., seusai melaksanakan peninjauan rehab fasilitas dan instalasi pendidkan satker jajaran Kodikau, di ruang rapat Lanud Sulaiman, Bandung. Rabu (07/09).

 

Dankodik Mengingatkan kepada Mitra Kerja, walaupun pekerjaan telah selesai, namun agar dapat memperkecil temuan dalam pemeriksaan baik oleh Irjenau maupun Badan Pemeriksa Keuangan, direksi mendata bangunan sesuai dengan yang tertuang dalam kontrak kerja, serta Mitra kerja mempunyai kewajiban untuk membuat As Built Drawing sesuai dengan kontrak yang telah disepakati bersama.

 

Para mitra kerja mengukur ulang volume pekerjaan yang telah dilaksanakan kemudian dibandingkan dengan volume Rencana Anggaran Belanja (RAB), kontrak dalam benuk cheklist, sehingga dapat diketahui volume pekerjaan yang lebih maupun kurang dan dapat secepatnya membuat amandemen/addendum kontrak, Dankodik menambahkan.

Baca juga:  Antisipasi Covid-19, Lanud Haluoleo Melaksanakan Program Ketahanan Pangan

 

Dengan melihat secara langsung hasil pembangunan seluruhnya Dankodik mersa puas, keberhasilan ini tidak terlepas peran serta Danlanud Sulaiman dan direksi yang telah memberikan arahan dan pengawasan dalam pelaksaan selama ini, sehingga pekerjaan dapat terselesaikan dengan tepat waktu.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel