Berita

Dankodikau Buka Pendidikan SIP TNI A-68

Dibaca: 12 Oleh 18 Jun 2012Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Komandan Komando Pendidikan Angkatan Udara (Dankodikau) Marsekal Muda TNI R. Hari Muljono membuka Pendidikan Sekolah Instruktur Penerbang Angkatan ke-68 di Gedung Jupiter, Senin (18/6).

SIP Angkatan ke-68 ini diikuti 16 perwira terdiri dari 14 perwira yang berasal dari berbagai skadron udara di lingkungan TNI Angkatan Udara dan 2 perwira dari TNI Angkatan Darat. Direncanakan, pendidikan akan dilaksanakan selama 6 bulan di Sekolah Penerbang Lanud Adisutjipto, Yogyakarta.

Dalam sambutannya, Dankodikau menegaskan, pendidikan di Sekolah Instruktur Penerbang tidaklah mudah, karena selain membutuhkan biaya yang mahal, di samping memiliki resiko yang tinggi. Untuk itu Dankodikau meminta para instruktur dan perwira siswa selalu berpegang teguh pada prosedur yang telah ditetapkan serta selalu memperhatikan Keselamatan Terbang dan Kerja dalam setiap kegiatan, agar seluruh rangkaian pendidikan SIP Angkatan ke-68 dapat berlangsung dengan baik, lancar dan aman.

Dankodikau juga berpesan kepada seluruh perwira siswa SIP Angkatan ke-68 agar dalam mengikuti pendidikan, selalu dilandasi dengan semangat, motivasi dan disiplin, sehingga ke depan, para perwira siswa mampu menjadi instruktur penerbang yang berkualitas, berdedikasi tinggi, bermental baja dan berprestasi.

Baca juga:  Fhasion Show Warnai HUT PIA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel