Berita

Dankodikau Buka Sekkau ke-100

Dibaca: 9 Oleh 14 Jul 2016Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

“Sebagai perwira yang telah terpilih dan mendapatkan kepercayaan dari pimpinan, untuk mengikuti pendidikan Sekkau ini, para perwira siswa harus benar-benar dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk belajar, berlatih, mendayagunakan potensi diri, serta mengasah kemampuan diri, dengan pengetahuan dan keterampilan” kata Komandan Kodikau, Marsekal Muda Eko Supriyanto, SE., MM., saat membuka pendidikan Sekkau angkatan ke-100 di Ksatrian Sekkau, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu, (13/7).

Diawali pernyataan pembukaan pendidikan, Dankodikau selanjutnya menyematkan tanda siswa secara simbolis kepada perwakilan Pasis Sekkau yang telah ditunjuk.

Disampaikan harapan Komandan Kodikau melalui sambutan kepada 75 orang Pasis Sekkau Angkatan ke-100 termasuk 3 orang Wanita Angkatan Udara (Wara) agar secepatnya beradaptasi dengan lingkungan pendidikan di kampus Sekkau ini, sehingga mampu mengikuti semua kegiatan yang telah diprogramkan oleh lembaga.

Usai pelaksanaan upacara, Komandan Kodikau didampingi Komandan Sekkau, Kolonel Pnb Ir. Joko Sugeng Sriyanto, M.Sc., memberikan ucapan selamat kepada para Pasis Sekkau diikuti seluruh undangan, para pejabat dan Perwira Penuntun Sekkau.

Baca juga:  Dua Penerbang Skadron Udara 5 Terima Brevet Intai Strategis

Pada hari yang sama, usai pelaksanaan jam Komandan Sekkau dan pengarahan Komandan Korps Siswa, dilaksanakan upacara pembukaan orientasi Pasis Sekkau di Lapangan Apel, Ksatrian Sekkau.

 

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel