Berita

Dankodikau Buka Suspajemen A-13

Dibaca: 4 Oleh 04 Agu 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Komandan Komando Pendidikan TNI Angkatan Udara (Dankodikau) Marsekal Muda TNI Ras Rendro Bowo, S.S.E., membuka pendidikan Kursus Perwira Manajemen (Suspajemen) Angkatan ke-13 yang diikuti 50 personel TNI Angkatan Udara berpangkat Mayor dan Kapten, bertempat di Gedung Pramana sala Ksatrian Sekkau Halim Perdanakusuma, Jakarta, Selasa, (4/7),

Pendidikan Suspajemen bertujuan memberikan bekal pengetahuan dan keterampilan kepada para Perwira dalam bidang tugas staf pada tingkat penata dan pelaksana taktis dan meningkatkan wawasan bidang manajemen staf disamping memiliki sikap perilaku yang dilandasi jiwa Sapta Marga dan kesemaptaan jasmani yang baik.

Dalam sambutannya Dankodikau mengharapkan agar para perwira siswa dapat secepatnya beradaptasi dengan lingkungan guna mengikuti semua kegiatan. “Manfaatkan waktu yang singkat dengan belajar, berlatih serta mendayagunakan segenap potensi diri dalam rangka mengisi, mengasah dan membekali diri dengan pengetahuan”, jelas Dankodik.

Ke-50 orang Perwira Siswa (Pasis) dari berbagai korps kecabangan tersebut akan menempuh pendidikan selama 7 minggu, yang diharapkan mampu meningkatkan kemampuan berfikir realistis, reflektif serta komprehensif dalam menganalisa setiap masalah dan mengambil keputusan dengan cepat dan tepat yang harus dimiliki seorang pemimpin.

Baca juga:  Sepak Bola Persahatan, Wingdiktekkal dan Lanud Suryadarma

Hadir pada acara tersebut para undangan dari Mabes dan Kodikau, para pejabat dan Perwira Penuntun (Patun).

 

Ket. Gbr. Komandan Komando Pendidikan TNI Angkatan Udara (Dankodikau) Marsekal Muda TNI Ras Rendro Bowo, S.S.E., saat menyematkan tanda siswa pada upacara pembukaan pendidikan Kursus Perwira Manajemen (Suspajemen) Angkatan ke-13 di Gedung Pramana sala Ksatrian Sekkau Halim Perdanakusuma, Jakarta, Selasa, (4/7),

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel