Berita

Dankodikau : “ Fungsi Wasrik Memantau Pelaksanaan Tugas Organisasi

Dibaca: 3 Oleh 15 Jan 2016Tidak ada komentar
Dankodikau : “ Fungsi Wasrik Memantau Pelaksanaan Tugas Organisasi
#TNIAU 

Komandan Kodikau Marsekal Muda TNI Eko Supriyanto S.E., M.M. menerima kunjungan dari Tim Irjenau dalam pelaksanaan Taklimat Awal Wasrikkap Kodikau. Tim Irjenau akan melaksanakan tugasnya di Kodikau selama 3 hari kerja mulai tanggal 13 s/d 15 Januari 2016, dan setelahnya akan dilanjutkan ke jajaran Kodikau.

Kegiatan pengawasan dan pemeriksaan lengkap, telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari seluruh rangkaian kerja dan selama kurun waktu Tahun Anggaran 2015, Kodikau telah berusaha untuk melaksanakan program kerja dan anggaran yang telah digariskan dan menjadi kebijakan Mabesau. Karena itu, secara rutin Kodikau melaksanakan pencegahan dari kemungkinan terjadinya hal-hal di luar prosedur yang ada. Pengawasan dan pemeriksaan yang dilakukan Tim Wasrikkap Itjenau akan menghasilkan gambaran keadaan yang sesungguhnya, sehingga pimpinan dapat menetapkan langkah-langkah berikutnya pada arah yang tepat guna.

Sebagai salah satu fungsi manajemen, lebih diutamakan melihat sejauhmana pelaksanaan program kerja dan anggaran dapat mencapai sasaran yang telah ditetapkan. Pengawasan dan pemeriksaan lengkap juga bertujuan untuk mengetahui permasalahan-permasalahan yang dihadapi serta penyimpangan-penyimpangan terhadap peraturan dan ketentuan yang berlaku, untuk selanjutnya memberikan saran-saran penyempurnaan atau koreksi sesuai batas-batas kewenangannya. Dankodikau dalam sambutannya mengharapkan dengan adanya Wasrikkap Itjenau ini dapat terjalin koordinasi yang baik dalam menyelesaikan setiap permasalahan yang ditemui, sehingga akan mendapatkan solusi terbaik yang bermuara kepada pembenahan dan peningkatan kinerja, terutama yang berkaitan pada disiplin penggunaan anggaran.

Baca juga:  Primkopau Lanud Sjamsudin Noor Adakan RAT

 

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel