Berita

Dankodikau Hadiri Aanwijzing di Lanud Adisutjipto

Dibaca: 7 Oleh 14 Apr 2011Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Komandan Komando Pendidikan Angkatan Udara (Dankodikau) Marsekal Muda TNI Budijono, Kamis (14/4) menghadiri acara Penjelasan Pekerjaan (Aanwijzing) Proyek Pengembangan Fasilitas dan Pengembangan Materiil Pendidikan Satuan Jajaran Kodikau Tahun Anggaran 2011. Selain Dankodikau, acara yang digelar di Gedung Jupiter Lanud Adisutjipto itu juga dihadiri Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Hadiyan Sumintaatmadja dan sejumlah pejabat baik dari Makodikau maupun Lanud Adisutjipto.

Turut hadir pula Kelompok Kerja Unit Layanan Pengadaan (Pokja ULP) proyek Bangfas dari Lanud Adisutjipto, Lanud Adisoemarmo, Lanud Sulaiman, Sekkau, Wingdiktekkal, Wingdikum, Denma Kodikau dan Pokja ULP Bangmat Wingdikum serta dihadiri 41 penyedia jasa konstruksi. Ke-41 penyedia jasa konstruksi tersebut berasal dari Jakarta, Bandung, Surakarta, Boyolali, Medan dan Makassar.

Pelaksanaan proyek bangfas dan bangmat pendidikan di jajaran Kodikau menurut Dankodikau, telah mengacu pada Peraturan Presiden RI nomor 54 tahun 2010 tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah. Untuk itu tegasnya, implementasinya harus lebih ditekankan pada profesionalisme, terbuka dan bersaing.

“Semua pihak agar bekerja secara profesional dan sesuai aturan yang berlaku, sehingga didapat mitra kerja yang berkualitas dan bertanggung jawab dari segi administrasi maupun hasil pelaksanaannya di lapangan”, pesannya.

Baca juga:  Mayor Pnb Vincentius Berhasil Terbang Solo

Lebih lanjut Dankodikau menjelaskan, pelaksanaan proyek bangfas pendidikan di jajaran Kodikau Tahun Anggaran 2011 dibagi dalam 24 paket, yang pengerjaannya dilaksanakan di Lanud Adisutjipto, Lanud Adisoemarmo, Lanud Sulaiman, Sekkau, Wingdiktekkal, Wingdikum, Denma Kodikau sementara 1 paket proyek bangmat berada di Wingdikum, yaitu di Skadik 504.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel