Berita

Dankodikau : “Jadilah teladan dilingkungan penugasan maupun masyarakat”

Dibaca: 6 Oleh 15 Jun 2012Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Sebagai perwira generasi penerus yang penuh dedikasi dan idealisme tinggi, saya mengharapkan agar kalian dapat menjadi teladan dilingkungan penugasan maupun di masyarakat, dalam bentuk prestasi kerja dan sikap mental yang terpuji.   Demikian disampaikan oleh Dankodikau Marsekal Muda TNI R. Hari Muljono kepada Alumni Sekkau Angkatan ke-91 pada Upacara Penutupan Pendidikan Sekkau A-91 yang berlangsung di gedung Pramana Sala Sekkau, Jum’at (15/6).

“Prestasi kerja akan terukur melalui implementasi pelaksanaan tugas yang mengutamakan kualitas, sedangkan sikap mental yang terpuji dapat dilihat dari itikad yang baik dan benar dalam membentengi diri dari berbagai pengaruh negatif yang dapat menimbulkan jatuhnya citra dan martabat seorang perwira TNI”, lanjut Dankodikau.

Kepada mantan perwira siswa (Pasis) dari matra Darat dan Laut, Dankodikau berujar semoga bekal pengetahuan yang diperoleh selama mengikuti pendidikan ini dapat dijadikan bekal dan warna tersendiri dalam upaya memperkaya pengetahuan dan wawasan untuk kemajuan dan keberhasilan pelaksanaan tugas di kesatuan masing-masing.

“Untuk para isteri mantan perwira siswa Sekkau, saya ucapkan selamat atas keberhasilan ibu-ibu dalam mengikuti penataran seraya berharap semoga apa yang telah diperoleh dalam penataran dapat berguna dalam mendukung pelaksanaan tugas di organisasi maupun kepentingan keluarga pada masa yang akan datang”, ujar Dankodikau sebelum mengakhiri sambutannya.

Baca juga:  Peringatan ke 67 HUT TNI di Kota Medan

Sebanyak 143 perwira lulus dari pendidikan Sekkau A-91 yang terdiri 139 orang perwira TNI AU, diantaranya 15 orang Wara, 2 orang perwira TNI AD dan 2 orang perwira TNI AL. Tampil sebagai Perwira Siswa terbaik dalam pendidikan Sekkau A-91 ini adalah Kapten Pnb Agus Dwi Aryanto, S.E., dari Wingdikterbang Lanud Adisucipto.

Sebelumnya, masih dalam rangkaian kegiatan Penutupan Pendidikan Sekkau A-91 dilaksanakan acara Table Manner yang bertujuan untuk memberikan pengetahuan serta menambah wawasan akan tata cara serta etiket yang baik dan benar saat berada dalam jamuan makan malam internasional kepada para Pasis Sekkau A-91 pada Kamis malam (14/6).

Acara ini dihadiri oleh Dankodikau Marsda TNI R. Hari Muljono beserta istri, Wadankodikau Marsma TNI M. Nurullah, S.IP beserta istri, Dansekkau Kolonel Pnb Hari Budianto beserta istri dan diikuti oleh para pejabat dan perwira penuntun (Patun) Sekkau serta seluruh Pasis Sekkau A-91 beserta istri.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel