Berita

DANKODIKAU : KENAIKAN PANGKAT MEMPERTEGUH KOMITMEN DALAM KUALITAS KINERJA

Dibaca: 3 Oleh 01 Okt 2013Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Kenaikan pangkat merupakan wujud kepercayaan dan kehormatan yang diberikan pimpinan TNI Angkatan Udara terhadap para personel yang telah menunjukkan integritas pribadi, prestasi, loyalitas dan dedikasi di dalam mengemban tugas terhadap dinas. Kenaikan pangkat yang diberikan pimpinan, bukanlah hal yang otomatis dan mudah, karena untuk mendapatkannya harus melalui proses yang obyektif, layak dan terukur karena prestasi yang ditunjukkan.

Demikian pernyataan Komandan Kodikau Marsekal Muda TNI M. Nurullah S.IP dalam sambutannya yang dibacakan Wadan Kodikau Marsekal Pertama TNI A. Adang Supriyadi pada Upacara Pelantikan Kenaikan Pangkat Perwira, Bintara dan Tamtama Kodikau periode 1 Oktober 2013 di lapangan upacara Makodikau, Selasa (1/10.)

Selanjutnya Dankodikau memberi penekanan, bahwa kenaikan pangkat mengandung makna untuk lebih mawas diri karena semakin berat beban dan tanggung jawab sekaligus disikapi dengan memperteguh komitmen dan tekad untuk meningkatkan kualitas kinerja dan pengabdian kepada negara dan bangsa melalui TNI Angkatan Udara, serta diharapkan pula personel Kodikau untuk mengembangkan terus rasa kepedulian terhadap tugas yang diemban, menegakkan disiplin, dan tetap membangun diri untuk menjadi prajurit yang profesional.

Baca juga:  Danlanud RSA : “ Tahun 2017 Kedepan Kita Berikan Kinerja Yang Lebih Baik”

Pada kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2013, anggota Kodikau yang mendapat kenaikan pangkat sebanyak 23 anggota terdiri dari 1 Pamen, 2 Pama, 13 Bintara dan 7 Tamtama. Upacara Pelantikan tersebut dipimpin oleh Wadan Kodikau Marsekal Pertama TNI A. Adang Supriyadi, dan dihadiri para Pejabat Kodikau serta seluruh anggota Kodikau. Pada kesempatan yang sama, sebelumnya telah diadakan pula upacara dalam rangka peringatan hari Kesaktian Pancasila yang diikuti oleh seluruh jajaran Kodikau wilayah Jakarta.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel