Berita

Dankodikau : Kenaikan Pangkat Merupakan Penghargaan

Dibaca: 5 Oleh 17 Mei 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

“Kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan atas dedikasi dalam pengabdian saudara pada bangsa dan negara, melalui TNI AU. Disamping itu, kenaikan pangkat merupakan harapan dan cita-cita setiap prajurit TNI, sebagai peningkatan kesejahteraan moril, dan hal ini merupakan wujud konsekuensi pimpinan TNI AU dalam pembinaan karier anggotanya, untuk itu, bagi anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat saat ini patut bersyukur kepada Tuhan Yang Kuasa”, demikian sambutan Dankodikau Marsekal Muda TNI Sukirno KS,.S.E.,M.M. pada upacara kenaikkan pangkat bagi 16 anggota Kodikau Kamis (1/10) di lapangan upacara Makodikau.

 

Dengan kenaikan pangkat ini, pimpinan TNI AU mengharapkan, agar saudara-saudara untuk tidak merasa gembira yang berlebihan, mengingat tugas-tugas kedepan akan semakin berat, apabila tidak diikuti dengan peningkatan profesionalisme dan semangat kerja yang tinggi. Dalam pencapaian hasil kerja saudara-saudara di Kodikau ini, tidak perlu berkecil hati, karena apa yang dihasilkan sudah merupakan upaya yang optimal dari kondisi yang dihadapi dan tetap mampu mempertahankan pada tingkat yang lebih baik.

Baca juga:  LEMBAGA PELATIHAN PROFESI KUNJUNGI BANDARA ABD SALEH

 

Anggota yang mendapat kenaikkan pangkat berjumlah 16 orang dengan 4 orang dari Perwira dan 12 orang dari Bintara dan Tamtama. Upacara Kenaikkan pangkat yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodikau Marsekal Muda TNI Sukirno, KS.,S.E.,M.M. dihadiri oleh Wadan Kodikau Marsekal Pertama Mochammad Barkah, para pejabat Kodikau serta seluruh anggota prajurit dan Pegawai Negeri Sipil Kodikau.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel