Berita

Dankodikau : “Kenaikan Pangkat Merupakan Wujud Kepercayaan Dan Kehormatan Yang Diberikan Pimpinan TNI Angkatan Udara”

Dibaca: 1 Oleh 02 Apr 2015Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Wadan Kodikau Marsekal Pertama (Marsma) TNI A. Adang Supriyadi, S.E.,M.M bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) dalam upacara kenaikan pangkat personel Kodikau, Selasa (2/4) dilapangan upcara Makodikau, Halim Perdanakusuma. Upacara kenaikan pangkat diikuti seluruh personel Kodikau mulai dari Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS. Pada kenaikan pangkat periode April tahun 2015 personel Kodikau yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi ada 32 personel terdiri dari 11 Perwira, 9 Bintara, 4 Tamtama dan 8 Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Dalam sambutan yang dibacakan Wadankodikau, Dankodikau Marsekal Muda (Marsda) TNI Ras Rendro Bowa S., S.E mengatakan “Kenaikan pangkat merupakan wujud kepercayaan dan kehormatan yang diberikan pimpinan TNI Angkatan Udara terhadap personel yang telah menunjukkan integritas pribadi, prestasi, loyalitas dan dedikasi di dalam mengemban tugas terhadap dinas. Kenaikan pangkat pangkat yang diberikan telah melalui proses yang obyektif, layak dan terukur.

Pada kesempatan tersebut Dankodik juga menekankan bahwa kenaikan pangkat harus dijadikan wahana mawas diri sekaligus disikapi dengan memperteguh komitmen dan tekad untuk meningkatkan kualitas kinerja dan pengabdian kepada bangsa dan negara melalui TNI Angkatan Udara serta bertindak sesuai dengan kepangkatan yang disandangnya. “Untuk itu asah terus kemampuan dan isi diri dengan mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, kembangkan terus rasa kepedulian terhadap tugas yang diemban, tingkatkan disiplin, dan tetap membangun diri untuk menjadi prajurit yang profesional” ujarnya.

Baca juga:  Dirdiklatau Tutup Pendidikan Sejursarta Pomau A-45 Dan Sejursarta Radar A-31

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel