Berita

DANKODIKAU : KENAIKAN PANGKAT WUJUD KEPERCAYAAN DAN KEHORMATAN

Dibaca: 6 Oleh 05 Apr 2011Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Kenaikan pangkat merupakan wujud kepercayaan dan kehormatan yang diberikan pimpinan TNI Angkatan Udara terhadap personel yang telah menunjukkan integritas pribadi, prestasi, loyalitas dan dedikasi di dalam mengemban tugas dinas.  Kenaikan pangkat yang diberikan bukanlah hal yang mudah, karena untuk mendapatkannya melalui proses seleksi secara objektif, layak dan terukur karena prestasi yang ditunjukkan.

Hal ini dikatakan Komandan Kodikau Marsekal Muda TNI Budijono pada  Upacara Pelantikan Kenaikan Pangkat Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS  Kodikau periode 1 April 2011 di lapangan Upacara Makodikau, Senin (4/4).

Lebih lanjut Dankodikau mengatakan, sebagai prajurit yang telah menyandang pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya, maka tanggung jawab, pola pikir, pola tindak harus sesuai dengan tingkat kepangkatan.

Pada siang harinya, Dankodikau dan  warga Kodikau serta “Jupiter Aerobatic Team” melaksanakan doa bersama di GOR Ganesha.  Doa bersama dilaksanakan untuk keselamatan “Jupiter Aerobatic Team” yang akan tampil dalam rangka Peringatan ke 65 HUT TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  Pendidikan Wara Angkatan ke-37 Dibuka

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel