Berita

DANKODIKAU: KONSISTEN MEMEGANG NETRALITAS TNI

Dibaca: 7 Oleh 17 Jun 2014Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Personel TNI Angkatan Udara harus konsisten dalam memegang netralitas TNI kata Danwingdikum Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey saat membacakan sambutan Dankodikau Marsda TNI M. Nurullah, S.IP pada Upacara Bendera 17-an di lapangan apel Mako Wingdikum, Bogor. Selasa (17/6). Hal ini dikatakan terkait pelaksanaan pesta demokrasi Pemilu Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia yang akan dilaksanakan Juli mendatang.

Lebih lanjut dikatakan bahwa personel Kodikau dan jajaran untuk terus melaksanakan tugasnya dengan penuh disiplin, dedikasi dan loyalitasnya dalam menyukseskan pelaksanaan Pemilu mendatang agar pelaksanaan Pemilu berlangsung aman dan lancar, Di samping itu, seluruh personel untuk senantiasa mencermati perkembangan yang terjadi di sekitar lingkungan. “Tetap fokus dan terus tingkatkan kesiapsiagaan operasional guna mengantisipasi setiap perkembangan yang ada.

Pada kesempatan itu juga, Dankodikau dalam sambutannya yang dibacakan Danwingdikum mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa. Ini dikatakan, karena dua minggu kedepan, seluruh umat Muslim akan menjalankannya.

Turut hadir dalam upacara bendera tersebut, Kadisopsdik Wingdikum Letkol Adm Agus Setyo Hartono, S.IP., Kadislog Wingdikum Letkol Kal Leodin S.P. Siregar, ST., Danskadik 503 Wingdikum Letkol Adm M. Bakhrong, Danskadik 501 Letkol Adm Cuk Hendradinata, Kadispers Wingdikum Mayor Adm Ahmad Bukhori, S.Sos.

Baca juga:  Wadankodiklatau Tutup Pendidikan Suspajemen A-31 Secara Daring

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel