Berita

Dankodikau Kuker Di Lanud Adi Soemarmo

Dibaca: 4 Oleh 09 Okt 2015Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Lanud Smo. Kamis, (8/10) dalam rangka mengetahui secara langsung kondisi fisik sarana dan prasarana pendidikan di satuan jajaran serta mendengar permasalahan yang dihadapi Lanud Adi Soemarmo, Komandan Komando Pendidikan TNI AU (Dankodikau) Marsekal Muda TNI Eko Supriyanto, S.E., M.M. beserta rombongan melaksanakan Kunjungan kerja di Lanud Adi Soemarmo.

Dalam kesempatan tersebut, Dankodikau menyampaikan bahwa Lanud Adi Soemarmo sebagai lembaga pendidikan di jajaran Kodikau, memiliki tugas menyelenggarakan pendidikan pertama, pembentukan, spesialisasi, peralihan dan pendidikan lainnya, hendaknya selalu berpedoman pada visi utama Kodikau yakni mewujudkan SDM TNI AU yang memiliki intergritas tinggi dengan jiwa Sapta Marga, profesional, berdaya guna dan berhasil guna agar mampu menghadapi tantangan tugas kedepan.

Selanjutnya Dankodikau berharap penyediaan personel untuk dididik harus benar-benar memenuhi syarat yang telah ditetapkan oleh lembaga pendidikan. Jangan lagi terjadi personel-personel yang tidak memenuhi syarat atau tidak sesuai dengan kriteria, “lulus” masuk lembaga pendidikan.

Kegiatan kuker Dankodikau diawali paparan pelaksanaan proja dan permasalahan Lanud Adi Soemarmo, dilanjutkan pengarahan Dankodikau kepada siswa Semaba PK TNI AU angkatan ke-40 diruang batalyon Skadik 404, peninjauan fasilitas pendidikan Skadik 401,402,403,404 dan 405 dilanjutkan makan bersama Dankodikau dan Ketua PIA AG Gab II Kodikau Ibu Eko Supriyanto dengan para siswa Semaba PK TNI AU angkatan ke-40.

Baca juga:  PENDIDIKAN SUSBA HARTIB ANGKATAN KE-13 DIBUKA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel