Berita

DANKODIKAU KUNJUNGI SEKKAU

Dibaca: 7 Oleh 28 Sep 2013Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Sekolah Komando kesatuan TNI Angkatan Udara (Sekkau) menerima Kunjungan kerja (Kuker) Komandan Komando Pendidikan TNI Angkatan Udara (Dankodikau) Marsekal Muda TNI M. Nurullah S.Ip., yang diterima oleh Komandan Sekkau (Dansekkau) Kolonel Pnb Hari Widodo beserta Staf di Ksatrian Sekkau Jum’at (27/9).

Kuker Dankodikau dilaksanakan di Sekkau, mengingat Sekkau merupakan lembaga Pendidikan dibawah naungan Kodikau yang bertugas mendidik para Perwira berpangkat Kapten dan Mayor agar memiliki wawasan kepemimpinan, manajemen dilandasi jiwa juang yang mantap serta berkemampuan taktis, teknis dan administratif sebagai pelaksana kegiatan operasional.

Mengawali kegiatan ini, dilaksanakan Entry Briefing di ruang Olah Yuda (OYU). Dalam sambutannya, Dansekkau menyampaikan ucapan selamat datang kepada Dankodik beserta rombongan, dilanjutkan paparan Program Kerja Sekkau baik yang sedang dan akan dilaksanakan.

Selanjutnya Dankodikau Marsekal Muda TNI M. Nurullah S.Ip. mengatakan bahwa kuker yang dilaksanakan bertujuan untuk mengumpulkan data informasi satuan jajaran, dan untuk mengetahui secara langsung permasalahan atau kendala yang dihadapi sebagai masukan dalam memantapkan perencanaan Program Kerja Kodikau Tahun Anggaran 2014.

Baca juga:  PIA Ardhya Garini Cabang 20 Daerah I Lanud SIM Latihan WOODBALL

Usai pelaksanaan Entry Briefing Dankodikau beserta rombongan meninjau Flat Siswa, Ruang Dosen, Staf dan Sindikat dan diakhiri dengan shalat Jum’at di mesjid Al Falah Sekkau.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel