Berita

Dankodikau Kunjungi Wingdikum

Dibaca: 2 Oleh 04 Nov 2014Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Dankodikau Marda TNI M. Nurullah, S.IP dan Ketua PIA AG Gabungan II Kodikau Ny. M. Nurullah beserta rombongan mengunjungi Wingdikum yang diterima secara langsung Danwingdikum Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey dan Ketua PIA AG Cabang 6/Gabungan II Wingdikum Ny. Nonny Arimbi Lengkey di Lobby Markas Wingdikum, Bogor. Senin (3/11). 

Kunjungan kerja ini, menurut Dankodikau sebagai ajang silaturahim dan bentuk perhatian kepada jajaran Kodikau. “Melalui silahturahmi maka terjadi tatap muka dan media tersebut dapat dijadikan sarana bertukar pikiran tentang permasalahan yang terjadi di Wingdikum dan Skadik jajaran,” ujar Dankodikau. Lanjut dikatakan bahwa permasalahan dapat diatasi ketika terjadinya koordinasi yang baik sebagai upaya memajukan mutu pendidikan dan persamaan persepsi dalam menentukan pola sikap, pola tindak dan pola pikir. 

Hal serupa dikatakan Danwingdikum, katanya bahwa kunjungan kerja ini sebagai wahana untuk saling terbuka mengenai hal-hal yang perlu di-share bersama. “Tentunya, Wingdikum dan Skadik jajaran selalu terbuka akan masukan dan kritik yang membangun. Hal ini akan berujung pada peningkatan kualitas hasil didik,” katanya. 

Baca juga:  Gelar Seminar Suspajemen 25, Dansekkau Tekankan Kesungguhan dan Keseriuasan

Dalam kesempatan itu, Dankodikau memberikan penekanan untuk menghindari segala bentuk pelanggaran. “Seperti narkoba, perselingkuhan atau wanita idaman lain dan disersi,” tegasnya. Menurutnya, ketiga hal tersebut sangat berkaitan dan selalu menunggu kelengahan para personel. “Tekankan kepada anggota untuk me-mindset bahwa kita harus menjadi prajurit yang profesional dan bermoral,” katanya. 

Danwingdikum juga mengatakan bahwa tidak akan mentolerir segala bentuk pelanggaran. “Jika positif, maka akan diproses sesuai dengan prosedur yang berlaku,” ujarnya. Selanjutnya Dankodikau beserta rombongan menuju spot-spot yang telah ditentukan untuk dikunjungi. Antara lain Skadik 501 Wingdikum, ruang makan Skadik 501 Wingdikum, Skadik 503 Wingdikum, Mess Maleo Skadik 503 Wingdikum. 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel