TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Dankodikau Lepas Kafilah MTQ Kodikau

By 05 Sep 2013Berita
c130_hercules_indonesian_air_force_approaching

Musabaqah Tilawati Quran di lingkungan TNI AU ini di selenggarakan setiap dua tahun sekali. Kegiatan ini merupakan perwujudan program kerja TNI AU di bidang pembinaan mental dan rohani bagi keluarga besar TNI Angkatan Udara. Adapun tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan keiman terhadap Tuhan YME dan kesadaran hidup beragama serta menunjang program pembangunan manusia seutuhnya. Demikian sambutan Komandan Kodikau Marsekal Muda TNI M. Nurullah S.IP pada acara Pelepasan Kafilah MTQ Kodikau di Ruang Lobi, Makodikau, Rabu (4/9).

Lebih lanjut Dankodikau mengatakan dengan terpilihnya menjadi Kafilah MTQ yang mewakili kodikau melalui seleksi yang diadakan beberapa waktu lalu, untuk itu kepada Kafilah MTQ harus bangga dan menunjukan kebanggaan itu dengan ‘performance” terbaik yang dimiliki agar berhasil sebagaimana yang diinginkan.

Pada ahir sambutannya Dankodikau menyampaikan pesan kepada peserta kafilah MTQ Kodikau agar selalu berdoa pada setiap kegiatan dan mejaga kesehatan selama mengikuti MTQ di Mabesau. Pelepasan Kafilah MTQ Kodikau ini di hadiri oleh Komandan Kodikau Marsekal Muda TNI M. Nurullah, S.IP, Wadan Kodikau Marsekal Pertama TNI A. Adang Supriyadi, S.E, serta para pejabat Kodikau.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Dankodikau Lepas Kafilah MTQ Kodikau