Berita

Dankodikau Melantik 187 Tamtama TNI AU

Dibaca: 60 Oleh 05 Mei 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Lanud Smo. Selasa, (5/5). Komandan Komando Pendidikan TNI Angkatan Udara ( Dankodikau) Marsda TNI Ras Rendro Bowo S, S.E. selaku Inspektur Upacara melantik 187 Tamtama TNI AU pada Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah siswa Sekolah Pertama Tamtama Prajurit Karier (Semata PK) TNI AU angkatan ke-68 di Lapangan Dirgantara Lanud Adi Soemarmo.

Dalam amanat tertulis Komandan Kodikau menyampaikan bahwa pengetahuan, ketrampilan dasar militer yang telah diperoleh dalam pendidikan harus benar-benar dihatati dan diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas nantinya, sehingga mampu melaksanakan tugas dengan optimal

“Jadikan ilmu yang diterima selama pendidikan sebagai motivasi, untuk mengembangkan kemampuan diri dan tidak henti-hentinya belajar dan berlatih sehingga mampu menjadi prajurit yang profesional”

Pendidikan Semata PK angkatan ke-68 diikuti 187 siswa, terpilih sebagai siswa terbaik Prada Ongen Saknosiwi . Pendidikan berlangsung selama 5 bulan di Skadron Pendidikan (Skadik) 404 Lanud Adi Soemarmo. Di Skadik 404 inilah para siswa digembleng, ditempa dan dididik dari masyarakat umum menjadi Tamtama TNI AU.

Baca juga:  Tim Voli PIA Ardhya Garini Skatek 045 Rebut Juara I

Ongen adalah putra dari pasangan Mikael Saknosiwi dan Rahel Saknosiwi yang dilahirkan di Ambon 15 Juli 1994 . Alumni SMUN Ambon ini pernah meraih prestasi menjadi juara nasional kelas bantam 56 kg pada tahun 2012 dan pada bulan juli mendatang persiapan mengikuti PON.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel