Berita

Dankodikau Menerima Penyerahan Jabatan Dirlog Kodikau

Dibaca: 12 Oleh 02 Feb 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Dankodikau Marsekal Pertama (Marsma) TNI Ras Rendro Bowo S, S.E, menerima penyerahan jabatan Direktur Logistik (Dirlog) Komando Pendidikan Angkatan Udara (Kodikau) dari Kolonel Tek Agus Suwarto, ditandai dengan suatu upacara yang dilaksanakan di ruang rapat Suryadarma Makodikau, Jum’at (30/1).

Upacara penyerahan jabatan ditandai dengan pelepasan tanda jabatan oleh Dankodikau Marsma TNI Ras Rendro Bowo S,S.E., serta penandatanganan naskah berita acara. Acara tersebut di hadiri oleh Wadan Kodikau Marsma TNI A. Adang Supriyadi,S.E.,M.M, para pejabat Kodikau, dan perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Kodikau. Kolonel Tek Agus Suwarto, merupakan Alumni AAU 83 selanjutnya mendapatkan promosi jabatan sebagai Irum Itjen TNI.

Dankodikau Marsma TNI Ras Rendro Bowo S, S.E, juga menegaskan dalam sambutannya bahwa Dirlog Kodikau merupakan jabatan srategis yang memiliki tugas dan tanggung jawab melaksanakan kegiatan pembinaan kemampuan dukungan logistik guna mendukung operasi pendidikan di lingkungan Kodikau dan satuan jajaran.

Baca juga:  Panglima No.1 Divisyen TUDM Berkunjung di Lanud Ats

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel